4 Cara Menolak Mantan yang ingin Kembali

Menolak Mantan
Hubungan Anda dan mantan kekasih kembali dekat? Di satu sisi, Anda mungkin merasa masih ragu untuk kembali pada mantan. Namun di sisi lain, Anda masih menyimpan rasa padanya, meski tentunya tidak sekuat dulu lagi.
Tenang, tidak usah risau! Jika Anda memang masih tidak bisa menerima ajakan mantan untuk kembali, berikut adalah 4 cara ampuh untuk menolak ajakan mantan untuk balikan. Mari kita simak bersama!

1. Mengatakannya secara langsung

Tidak usah takut atau ragu, katakan apa yang sebenarnya Anda rasakan kepadanya. Jika Anda memang masih ragu padanya dan tidak bisa menerima ajakannya untuk kembali, katakan langsung padanya. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda. Kali ini, tidak ada rasa sungkan atau kasihan!

2. Bersikap Cuek

Bersikaplah cuek padanya seolah-olah Anda tidak lagi memiliki rasa untuknya. Meski dia mencoba memancing Anda untuk mengenang kenangan indah masa lalu kalian, abaikan semua yang dilakukan dan dikatakannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak lagi menyimpan rasa untuknya.

3. Putus kontak

Jika dia tetap memaksa untuk kembali, cobalah untuk memutuskan kontak dengannya. Biarkan diri Anda tenang untuk sementara waktu dan menghindar dari gangguannya. Karena jika Anda masih mau menerima telepon atau membalas SMS darinya, dia akan merasa masih memiliki harapan untuk mendapatkan cinta Anda.

4. Move On

Tunjukkan padanya bahwa Anda sudah move on sepenuhnya dari Anda. Jika Anda belum punya pacar, mintalah bantuan salah satu teman untuk memanas-manasinya. Syukur kalau dia akhirnya percaya kalau itu pacar betulan Anda. 

Inilah 4 cara ampuh untuk menolak ajakan mantan untuk kembali, terutama jika Anda merasa masih ragu untuk menerima cintanya lagi.
Share on Google Plus

About Michael Vahlepi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Komentar:

Posting Komentar

Syarat & Ketentuan dalam Berkomentar:

- Dilarang Berkata Kasar ataupun Bersifat Rasis
- Dilarang Berkomentar diluar dari Isi Artikel yang di Baca
- Dilarang Berkomentar yang Bersifat PROMOSI
- Dilarang Menyertakan LINK AKTIF pada Komentar