Alasan Wanita Memilih Pria Lebih Tua

Banyak wanita menyukai pria yang lebih tua usianya daripada mereka. Bahkan, perbedaan usia mereka bisa berpuluh-puluh tahun.

Wanita Memilih Pria Lebih Tua

Berpacaran atau menikah dengan pria lebih tua adalah mimpi atau fantasi bagi mereka. Lalu, mengapa wanita lebih suka berpacaran dengan pria yang lebih tua? Berikut beberapa alasannya, seperti dilansir Loves Articles.

Dewasa

Pria yang lebih tua dianggap dewasa dan tidak akan melakukan kesalahan konyol seperti anak laki-laki. Ini adalah salah satu alasan paling umum wanita ingin berpacaran dengan pria yang lebih tua. Pria tersebut dinilai matang, memahami situasi, tahu bagaimana menangani stress dan hubungan, serta yang terpenting mereka stabil.

Percaya diri

Banyak wanita menyukai pria lebih tua karena mereka percaya diri dan tahu apa yang diinginkan dalam hidup. Mereka sensitif terhadap berbagai hal, seperti apa yang wanita inginkan dan percayaan diri dalam menghadapi situasi. Wanita mencintai pria yang lebih tua dan bisa mendukung serta membantu menemukan solusi yang tepat.
Share on Google Plus

About Michael Vahlepi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Komentar:

Posting Komentar

Syarat & Ketentuan dalam Berkomentar:

- Dilarang Berkata Kasar ataupun Bersifat Rasis
- Dilarang Berkomentar diluar dari Isi Artikel yang di Baca
- Dilarang Berkomentar yang Bersifat PROMOSI
- Dilarang Menyertakan LINK AKTIF pada Komentar