10 Situs Kencan Online Teraneh untuk Jomblo

Ketika kamu sudah mendapatkan segala hal dalam hidupmu seperti orangtua dan saudara yang sayang padamu, sahabat yang percaya padamu serta pekerjaan yang mapan, apa yang kamu butuhkan? Benar. Kamu butuh sosok kekasih untuk membuat hidupmu semakin seimbang.

Kencan Online

Tapi rupanya tak semua orang bisa memulai perkenalan dengan lawan jenis serta berkencan dengan baik. Itulah gunanya sebuah situs online berkencan. Ternyata, situs kencan online di dunia ini ada juga yang aneh dan unik lho. Dilansir shinyshiny.tv.

1. Untuk Orang-Orang Jelek

Selama ini orang-orang merasa kurang percaya diri dalam mencari kekasih adalah karena mereka menganggap dirinya tak cukup tampan atau cantik. Seperti tubuh gemuk, pendek, wajah besar, atau hal-hal lain yang membuat seseorang merasa tidak layak untuk dicintai. Tapi tunggu, jika kamu merasa kamu memiliki penampilan yang tidak cukup baik atau mungkin kamu merasa dirimu jelek, kamu bisa menemukan kekasihmu!

Bagaimana bisa? Kamu bisa bergabung di www.theuglybugball.com. Di situs kencan online itu, mereka yang merasa memiliki wajah jelek bisa mencari kekasih tanpa perlu malu dan tetap percaya diri. Aneh-aneh saja ya.

2. Yang Suka Berselingkuh

Sebagai orang yang sudah memiliki ikatan resmi seperti pernikahan, kamu memang tak boleh bermain hati dan mengkhianati istri/suami-mu. Tapi ternyata orang-orang yang berpotensi melakukan perselingkuhan di dunia ini sangatlah tinggi, karena itu dibentuklah situs www.ashleymadison.com ini. 

Singkatnya, situs ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencari kekasih sebagai seorang selingkuhan tanpa harus malu. Kamu tahu apa tagline situs ini? 'Hidup ini singkat. Jadi berselingkuhlah!' Bagaimana menurutmu?

3. Untuk Orangtua Tercinta

Seorang anak pasti menginginkan orangtua mereka bahagia. Terlebih jika orangtua mereka kesepian tanpa hadirnya pasangan. Itulah yang mendasari dibentuknya situs kencan mylovelyparent.com. Di sini, anak-anak bisa memilih calon kekasih yang tepat untuk ayah atau ibu mereka yang hidup sendiri. Jadi bagi kamu single parents pencari jodoh yang diinginkan oleh sang putra/putri, biarkan mereka mencarikan kekasih untukmu di sini.

4. Penderita Penyakit Seksual

Mereka para penderta PMS (Penyakit Menular Seksual) pastinya mengalami rasa canggung dan malu untuk bisa berkencan dan mencari kekasih. Tapi tenang, kamu tak sendiri di dunia. Karena rupanya di dunia ini ada orang-orang penderita PMS mengalami nasib serupa sehingga dibentuklah situs www.positivesingles.com.

Di sini kamu tak perlu malu lagi. Karena semua yang bergabung di dalamnya adalah orang-orang dengan PMS yang memiliki keinginan untuk sembuh, bertahan hidup dan mencari kebahagiaan.

5. Khusus Para Vampir

Sejujurnya tak ada yang tahu bagaimana bisa situs vampirepassions.com ini berdiri dan menjaring begitu banyak sekali fans. Karena sepertinya di dunia ini banyak sekali orang berharap bisa memiliki kekasih vampir. Kalau kamu ingin mendapatkan sosok setampan Edward Cullen, kamu bisa ikut bergabung juga di sini.

6. Pecinta Hewan

Semua orang sepertinya menyukai hewan. Tapi tahukah kamu kalau di dunia ini ada orang-orang yang begitu terobsesi dengan hewan sampai berlebihan? Obsesi itu kebanyakan tak masuk akal sampai ingin menikah dan menghabiskan hidup dengan hewan. Lebih anehnya lagi, ada situs kencan online untuk orang-orang dengan obsesi tak biasa itu. Kamu bisa bergabung di www.lovemelovemypets.com.

7. Penggemar Travelling Gratis

Berlibur ke suatu tempat untuk meninggalkan berbagai pekerjaan dan jenuhnya kehidupan sehari-hari memang sangat menyenangkan. Apalagi jika liburan itu gratis sekaligus kamu mendapatkan teman liburan yang bisa menjadi sosok kekasihmu. Ingin keinginan itu terwujud? Kamu bisa bergabung ke www.misstravel.com.

Ya, situs ini sepertinya dirancang bagi perempuan-perempuan berpenampilan menarik (tentunya cantik dan manis) yang suka travelling secara gratis. Mau bergabung?

8. Untuk Mereka Yang Matre

Hidup pasti butuh uang, hal itu yang kerap kali membuat seseorang menjadi matre. Nah, jika kamu memang sangat menyukai uang dan untungnya memiliki wajah menawan kamu tak perlu malu untuk mencari sang kekasih pujaan hati. Kamu bisa bergabung di sugardaddie.com.

Di sini kamu yang mengaku matre dan berpenampilan menawan bisa dengan jujur mengatakan hal tersebut tanpa malu untuk mencari kekasih. Karena kamu hanya perlu tampil berkelas dan menggaet sang kekasih kaya impianmu.

9. Untuk Orang Cantik & Ganteng

Apakah kamu merasa dirimu sebagai orang yang sangat cantik atau tampan sekaligus mendambakan memiliki kekasih yang 'sejajar' dengan ketampanan atau kecantikan dirimu? Maka situs www.darwindating.com ini akan sangat cocok untukmu.

Untuk menjadi anggota di sini, kamu memang harus memiliki penampilan yang di atas rata-rata. Seperti tak boleh memiliki wajah berjerawat, tinggi harus semampai, tubuh harus proporsional sampai tak boleh memiliki gigi berantakan. Hanya saja pertanyaannya, apakah orang-orang yang mendaftar di sini benar-benar memiliki penampilan bak puteri atau pangeran negeri dongeng? Semua dibuktikan saat kopi darat ya.

10. Perempuan di Dalam Penjara

Situs yang bisa kamu temukan di www.womenbehindbars.com ini adalah sebuah tempat kencan online bagi para wanita yang berada di balik jeruji penjara. Para narapidana wanita ini rupanya mendambakan bisa menemukan kekasih mereka di luar sana yang setia menanti sampai dibebaskan nanti. Namun rupanya situs ini memiliki teknologi cukup rendah, sepertinya takut ketahuan oleh para polisi ya.
Share on Google Plus

About Michael Vahlepi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 Komentar:

Syarat & Ketentuan dalam Berkomentar:

- Dilarang Berkata Kasar ataupun Bersifat Rasis
- Dilarang Berkomentar diluar dari Isi Artikel yang di Baca
- Dilarang Berkomentar yang Bersifat PROMOSI
- Dilarang Menyertakan LINK AKTIF pada Komentar