Tanda jika Kekasih Mencintaimu dengan Tulus

Ketulusan hati dari seorang kekasih adalah sesuatu yang di inginkan oleh banyak pasangan saat menjalin hubungan asmara. Namun, ketulusan hati seseorang itu sangat sulit untuk ditebak. Tapi, ketulusan hati seseorang dapat dibuktikan dengan lima tanda-tanda berikut ini.

Cinta Tulus

Kamu akan mengetahui apakah dia tulus mencintai kamu, atau hanya mempermainkan hati kamu.


1. Kejujuran dan keterbukaan

Seseorang yang serius atau tulus mencintai kamu, dia akan selalu berkata jujur dan selalu terbuka dengan mu. Hal itu ia lakukan karena ia merasa kamu lah orang yang ia cintai.

Seseorang akan terbuka atau mau menceritakan sesuatu hal yang ia anggap penting dalam hidupnya dan tidak mau orang lain tahu tentang itu kecuali orang yang dekat dengannya. Nah, jika pasangan kamu melakukan hal itu kepada mu, itu berarti ia menganggap kamu lah orang yang paling dekat dengannya, itu tandanya dia tulus mencintai kamu.


2. Pandangan mata

Pandangan mata seseorang tidak bisa diragukan loh. Seseorang yang mencintaimu dengan tulus akan terlihat dari pandangan matanya saat melihat kamu. Jika, pacar kamu memandang kamu dengan penuh kekaguman, itu berarti dia tulus mencintai kamu. Seperti pepatah bilang, pandangan mata adalah cerminan jiwa.


3. Ada rasa rindu

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus akan selalu memiliki rasa rindu kepada kamu. Rasa rindu itu dia tunjukan dengan mengirim sms, atau menelepon kamu untuk mencari tahu apa kabar kamu, atau kegiatan yang kamu lakukan. Itu juga merupakan tanda kalau dia sangat peduli kepada mu.


4. Menerima Kekuranga kamu

Tidak ada manusia yang sempurna, jadi setiap manusia pasti memiliki kekurangan masing-masing pada dirinya. Nah, kekasih yang  tulus mencintai kamu, tidak akan menutupi kekurangan yang ada pada dirimu, dia akan selalu menerima kamu apa adanya.


5. Kamu bagian dari masa depannya

Kekasih yang tulus mencintai kamu, dia pasti akan menjadikan kamu bagian dari hidupnya. Dia akan selalu membicarakan tentang masa depannya bersama kamu, dan menjadikan kamu bagian dari hidupnya.
Share on Google Plus

About Michael Vahlepi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Komentar:

Posting Komentar

Syarat & Ketentuan dalam Berkomentar:

- Dilarang Berkata Kasar ataupun Bersifat Rasis
- Dilarang Berkomentar diluar dari Isi Artikel yang di Baca
- Dilarang Berkomentar yang Bersifat PROMOSI
- Dilarang Menyertakan LINK AKTIF pada Komentar